Tips Mengecilkan Pori Pori Serta Mengangkat Komedo

Tips Mengecilkan Pori Pori Serta Mengangkat Komedo

Pori-pori di muka Anda dapat terhambat oleh minyak, sebagian sel kulit mati, dan kotoran yang keseharian Anda temui waktu Anda beraktivitas di luar. Pori-pori yang terhambat yang ditinggalkan tidak teratasi dapat menyebabkan komedo hitam (blackhead) dan jerawat. Oleh karena itu, membersihkannya dengan sering yakni paling utama. Cobalah satu dari empat teknik tersebut Black Walet.

untuk singkirkan penyumbatan pori-pori Anda : penguapan, eksfoliasi (pengelupasan), menggunakan masker muka dengan benar, dan menggunakan perawatan untuk buka sumbatan pori-pori.

Komedo yaitu penyumbatan pada pori-pori kulit sampai terlihat tonjolan kecil berwarna putih yang disebut whitehead dan yang berwarna hitam dikenal jadi blackhead, pada sekitaran kulit atau muka anda. Terkadang komedo juga berwarna kekuningan. Biasanya maksud paling penting munculnya komedo yaitu di muka, ruangan hidung dan sekitaran mata. Komedo dapat berkembang jadi jerawat, yang dikenal jadi papul atau pustule. Komedo biasanya biasanya terlihat dan berkembang saat dan setelah waktu pubertas, waktu kandungan hormon menghasilkan sebum yang terlalu berlebih.

Sedikit info tentang komedo, komedo yaitu kotoran yang dapat menyumbat pori-pori di muka, kotoran ini memiliki ukuran yang kecil dan ada dua tipe komedo yaitu berwarna hitam dan putih. Ada komedo yang berada di muka ini sering disebabkan karena terjadinya penumpukan minyak yang terlalu berlebih atau sebum, serta sel kulit mati.

Komedo bisa pula karena oleh beberapa segi, salah satunya
1. Kulit muka yang kurang dijaga kebersihannya
2. Menumpuknya sel kulit yang mati
3. Sekresi berlebih
4. Penyumbatan pori-pori yang karena oleh sisa make-up dan kotoran
5. Polusi udara terutama waktu siang hari saat udara panas

Itu info mengenai sebagian jenis komedo yang dapat kita jumpai, komedo dibagi jadi dua tipe, yaitu :

1. Komedo Hitam (Komedo Terbuka)
Komedo yang berwarna hitam ini yaitu himpunan waktu sebum yang tampak seperti pori-pori yang menjadi membesar serta menghitam pada permukaan muka dan tidak tertutup oleh epitel kulit, sampai akan mudah dikeluarkan. Komedo ini berwarna kehitaman karna teroksidasi ole udara.

2. Komedo Putih (Komedo Tertutup)
Tipe komedo yang berwarna putih ini yaitu gumpalan sebum yang ada di bawah permukaan kulit ari yang terhambat oleh kotoran dan lemak. Komedo tipe ini akan sulit dikeluarkan karena permukaannya tertutup oleh epitel kulit.

Umumnya komedo putih terlihat pada ruangan T yaitu dahi, hidung dan dagu. Selain itu juga biasanya terlihat di bawaj mata dan pipi. Komedo tipe ini berwarna kekuningan seperti beberapa benjolan kecil di bawah kulit

Komedo yang berada di sisi hidung kecuali karena oleh sisa product foundation, bedak, tabir surya, sisa keringan atau debu juga karena oleh pori-pori yang besar dan terbuka yang biasanya dimiliki oleh seseorang dengan ciri-khas muka yang berminyak. Keadaan begini dapat menjadikan tempat tinggal yang nyaman untuk kotoran dan debu.

Hal yang sering ditangani untuk percepat hilangnya komedo yakni dengan memencetnya, langkah begini sebenarnya demikian tidak dianjurkan karena dapat merangsang komedo itu jadi jerawat dengan nanah yang akan jadi kronis kondisi muka, yang lebih bahaya sekali lagi bisa menyebabkan infeksi

Jalan keluar yang paling cocok dan aman untuk singkirkan komedo yaitu lewat langkah dikompres menggunakan handuk hangat atau bisa dengan juga diuapi dengan uap hangat (Praktek saya memakai baskom dengan air hangat lalu ditutup dengan sarung). Atau bisa dengan juga membasuhnya dengan air hangat, hal seperti ini diperuntukkan agar melebarkan pori-pori kulit muka. Nah, lalu baru lakukan perawatan dengan Sabun Black Walet yang berguna mengecilkan pori-pori serta mengangkat komedo